Minggu, 09 Oktober 2011

Dapat Lele Terbesar 97,5 Kg dari Holland

Malam-malam gini enak banget sob makan pece lele, panas-panas sehabis di goreng. Karena ga kuat lapar tadi lari sprint menuju lapak pecel lele di sebrang jalan. Dan demi membalas kenikmatan budi baik sang lele, admin tampilkan artikel dapat lele terbesar 97,5 kg dari Holland. dijamin bakalan kenyang meskipun di makan se- erte atau sekampung sob. hehe.. oya berita ini di dapat dari bnps.co.uk. ceritanya dapat mancing katanya sih.

Holland Park - Alkisah seorang istri menemani suaminya pergi memancing ikan. Bukannya suaminya yang beruntung tapi sang istrilah yang ketiban rejeki dapat lele terbesar 97,5 kg dari hasil pancingannya. Asalnya sih menurut kabar rencananya mau di jual ke pedagang pecel lele .. tapi ga ada yang sanggup bayar pake gulden sob. wakakaka... akhirnya lele ini di rawat di Holland Park.

Inilah lele terbesar seberat 97,5 kg..

ampun nyakk.. ane jangan dibanting..

leleku sayang.. leleku goreng.. ^^

ini mbahnya lele dari negeri kompeni

ternyata kalah deh lele dumbo sama lele sangkuriang punyanya mas pedagang pecel lele depan rumah. tapi sepertinya masih mantap pecel lele mungil buatan mas japri dah.. garing dan renyah. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar