Kamis, 20 Oktober 2011

Benarkah Ini Hantu? Inilah Headline Berita Di Jepang - Video

Baru-baru ini Headline Berita Di Jepang digemparkan dengan adanya Penampakan Hantu yang disaksikan banyak orang. Benarkah ini Hantu? Inilah Headline berita di Jepang - Video-nya bisa anda saksikan di bawah ini. Sekumpulan anak muda yang sedang berkumpul dalam suatu acara menyaksikannya secara langsung. Kita lihat yuk..

Sebuah acara digelar di suatu restoran oleh sekumpulan anak muda. acara yang berlangsung meriah tersebut mendadak berubah menjadi menyeramkan karena lima orang pemuda jepang tersebut menyaksikan pemandangan yang belum pernah mereka lihat sebelum nya.

Benarkah Ini Hantu? Inilah Headline Berita Di Jepang - Video
Ketika di wawancara media, orang yang mengambil gambar tersebut mengatakan, awal nya kami semua bersenang-senang, hingga akhir nya salah satu teman kami menunjukkan seorang wanita yang sedang duduk sendiri, beberapa teman mengatakan itu aneh, tapi saya hanya berpikir itu adalah seorang wanita yang memiliki dandanan aneh yang sedang menunggu teman nya.

video ini sempat menjadi Headline di jepang, beberapa pihak menyangsikan penampakan ini yang mereka rasakan terlalu nyata dan jelas. jarang sekali ada hantu yang muncul dengan sedemikian rupa bagaimana menurut anda, silahkan anda cek sendiri video berdurasi 5 menitan ini.
jika anda takut, saran saya agar tidak menyaksikan.. penasaran??.. klik videonya.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar