Kamis, 20 Oktober 2011

Benarkah Ini Foto Khadafi Yang Tewas Di Lubang Persembunyiannya?

Tewasnya Mantan presiden Libya, Muammar Khadafi menjadi Headline terbaru di berbagai media. Tersiar kabar bahwa Khadafi tewas tertembak oleh pasukan revolusi. Di dapat sebuah foto tewasnya Khadafi secara tragis. Benarkah Ini Foto Khadafi yang tewas di Lubang persembunyiannya?.. check it out picturenya di bawah ini.

Kasihan sekali sang mantan presiden Libya yang nyawanya berakhir seperti ini. Kematian yang jauh dari kemulyaan materi dan kekuasaan yang selama ini dia tampilkan. Di bawah ini entah benar atau tidak tersiar foto tewasnya khadafi yang mengenaskan, foto berikut ini kabarnya adalah foto mantan Presiden Libya yang tewas tertembak pasukan revolusi.

Benarkah Ini Foto Khadafi Yang Tewas Di Lubang Persembunyiannya?
Bila benar orang dalam foto tersebut adalah Kadafi, maka sangat tragislah nasib mantan diktator berkuasa selama 40 tahun lebih ini. Kekayaan, kekuasaan dan wanita cantiknya raib di akhir kekuasaannya.

Khadafi tewas dalam lubang persembunyian di pusat Kota Sirte karena luka parah. Kabarnya foto ini diambil menggunakan ponsel. Bagaimana dengan Presiden Indonesia?? Semoga tidak berakhir seperti ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar